Kamis, 24 Desember 2015

CHEWINGGUM

OBAT PERANGSANG WANITA
CHEWINGGUM

Istri anda ogah-ogahan diranjang?Anak anda minta adik baru tapi istri anda tidak mau?Istri anda mau tapi lemah dan tidak bertenaga?Atau, istri anda pasif dan maunya dibawah melulu?
STOP!! JANGAN PERKOSA ISTRI ANDA!!

Wanita mempunyai perasaan yang lembut selembut sutera, maka gunakan cara yang lembut pula.Cukup berikan istri anda 3 biji permen karet, dan dalam 10 menit, bukan anda yang memperkosa tapiistri anda yang akan memperkosa anda!!.
Bagaimana bisa? tentu ini bukan permen karet biasa.----------------------------------------------YA!, ini bukan permen karet biasa. Tapi SPLAY GUM, permen karet yang bisa bikin istri andaseganas singa Afrika.
Apakah permen ini semacam obat perangsang seperti di film-film?.----------------------------------------------TEPAT!, tapi ini nyata. Bukan jimat, bukan sulap, tapi murni 100% produk ilmiah berdasarpenelitian para ahli di Jerman. Dibuat dari bahan-bahan berkualitas yang bisa meningkatkan libidowanita secara instan.
Apakah permen ini betul-betul aman dikonsumsi?.----------------------------------------------Permen ini sudah lolos uji klinis di Jerman. Jadi bisa dipastikan aman untuk dikonsumsi.
Apakah permen ini ngefek juga untuk orang lain selain istri? Misalnya pacar atau teman sekantor?----------------------------------------------JANGAN!. Jangan berikan permen ini ke siapapun selain istri sah anda. Saya tidak bertanggungjawab jika anda menyalah gunakan permen ini.
Efek dan khasiat :----------------------------------------------Bikin istri "gatel", mupeng, dan nagih jatah melulu sama suami.Libido wanita yang mengkonsumsi permen ini akan meningkat berlipat-lipat.Nafsu istri anda akan seganas singa Afrika setelah makan permen ini.Baik sekali buat anda yang terkena diabetes atau kehilangan nafsu sex.
Cara pakai :----------------------------------------------Berikan istri anda 2 atau 3 biji permen ini (dosis bisa disesuaikan dengan usia, makin tua makintinggi dosisnya).
Biarkan dia mengunyah selama 10 menit, dan tunggu reaksinya.Selama menunggu anda bisa mempersiapkan segala sesuatu nya dengan baik, karena anda akan mengalami & merasakan pengalaman sexual yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar